Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Lepas Satgaster ke Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari

Dandim 0506/Tgr Lepas Satgaster ke Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos memimpin upacara pemberangkatan Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) penebalan di Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari di Makodim 0506/Tgr, Rabu (15/01/2020).

Melaksanakan tugas oprasi dalam satuan organisasi dilingkungan TNI AD merupakan tugas paling mulia dan bagian dari pembinaan. “Hari ini saya selaku Komandan Distrik Militer (Dandim 0506/Tgr) melepas Apter untuk melakukan pembinaan karir, bagi prajurit sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi yang mengarah pada peningkatan kemampuan dan profesionalisme,” ujar Dandim 0506/Tgr. Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa untuk menjawab tuntutan satuan tugas sudah sesuai dengan fungsi dan peran dari organisasi. “Selamat bertugas bagi para prajurit yang telah di percaya untuk menunaikan tugas aparat teritorial Kodim-Kodim di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari,” ucapnya.

Pelepasan dilakukan dengan upacara pelepasan yang di ikuti seluruh personil dengan rincian, 1 SST kelompok Pama, anggota Bintara/Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0506/Tgr dan ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0506/Tgr. Hadir dalam upacara, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, para Danramil jajaran Kodim 0506/Ttr, para pasi jajaran Kodim 0506/Tgr. (Pendim 0506/Tgr)

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …