Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Memberikan Arahan Tentang Penggunaan Medsos Kepada Ibu-ibu Persit

Dandim 0506/Tgr Memberikan Arahan Tentang Penggunaan Medsos Kepada Ibu-ibu Persit

Kodam Jaya – Tangerang. Komandan Kodim 0506/Tangerang memberikan pengarahan tentang penggunaan Media Sosial (Medsos) kepada anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) cabang XX Kodim 0506/Tgr Rem 052 PD Jaya Jumat (18/10) di Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Pengayoman Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Anggota Persit tersebut sejumlah 384 orang yang merupakan anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XX Kodim 0506/Tgr Rem 052 PD Jaya.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa perlu dipahami oleh Ibu-ibu Persit selain menjadi isteri seorang prajurit didalam organisasi adalah sebagai seorang persit.

Ibu-ibu yang hadir di sini adalah Ibu-ibu yang tangguh dan mulia, perlu kita ketahui persit itu tidak terpisahkan dari Angkatan Darat,” ujar Dandim.

Belum lama ini lanjut Dandim, ada kejadian disatuan lain, karena kurang faham dalam penggunaan medsos akhirnya suaminya dicopot dari jabatannya, semoga tidak terjadi di Kodim 0506/Tgr. Perlu di ketahui sudah 7 orang Prajurit yang mengalami proses hukum akibat istrinya yang tidak paham dalam menggunakan Medsos.

Dandim Juga mengajak kepada seluruh anggota Kodim 0506/Tgr untuk menjaga harmonisasi kehidupan berumah tangga warga yang rukun damai sentosa.

Disamping itu Dandim juga merasa perihatin adanya perceraian, di Kodim 0506/Tgr ini sudah ada 4 pasangan suami-isteri yang sedang proses perceraian, saya minta kalau ada permasalahan dirumah tangga carilah solusi yang terbaik, agar tugas sebagai prajurit dapat di tunaikan dengan baik. Saat ini bapak-bapaknya sedang siaga, tolong dukung tugas bapak-bapaknya, karena mereka membutuhkan dukungan moril dari Ibu- ibu (istrinya).

Check Also

Forkompimda Kota Depok Gencar Operasi Yustisi dan PDPMK di Jl Raya Margonda Panmas Kota Depok

Kodam Jaya – Depok. Bantu cegah penyebaran Virus Covid-19, Forkompimda Kota Depok menggelar operasi yustisi …