Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Mengikuti Rapat Sosialisasi Diberlakukannya PSBB Tingkat Kota Tangsel

Dandim 0506/Tgr Mengikuti Rapat Sosialisasi Diberlakukannya PSBB Tingkat Kota Tangsel

Kodam Jaya-Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S. Sos mengikuti rapat Sosialisasi tingkat Kota Tangsel dalam rangka menjelang diberlakukannya Pembatasan Sosialisasi Bersekala Besar (PSBB) di Kota Tangsel, bertempat di Posko Gugus Tugas Jln. Buaran Viktor Kota Tangsel, Senin (13/04/2020).

Rapat sosialisasi PSBB tingkat Kota Tangsel tersebut dipimpin oleh Wali Kota Tangsel yang dihadiri Kolonel Inf Tri Budi Utomo Danrem 052/Wkr, AKBP Iman Setiyawan Kapolres Tangsel dan Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos saat melakukan rapat tersebut menyampaikan, agar para Camat dapat memberikan sosialisasi PSBB kepada seluruh warga masyarakat bahwa akan di lakukanya PSBB pada Sabtu depan.

“Apabila PSBB di Kota Tangsel sudah diberlakukan dan didapati warga yang melakukan aktifitas dan melanggar peraturan PSBB dan tidak mematuhi aturan, aparat akan menindak secra tegas”. Ungkap Kolonel Wisnu Kurniawan.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa TNI dari unsur Kodim 0506/Tgr bersama kepolisian akan melakukan Checkpoint beberapa titik di wilayah Kota Tangsel dan Kota Tangerang.

Check Also

Komsos Vaksin Koramil Mauk Berhasil, Target 1500 Terdaftar 2.062 Orang

Kodam Jaya – Tigaraksa. Untuk menyukseskan program, baik Program Pemerintah tidak lepas dari peran serta …