Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Pantau Pos PPKM di di Depan GBN jalan Daan Mogot
Dandim 0506/Tgr Pantau Pos PPKM di di Depan GBN jalan Daan Mogot, Sabtu (24/07/2021).

Dandim 0506/Tgr Pantau Pos PPKM di di Depan GBN jalan Daan Mogot

Kodam Jaya – Tangerang. Dalam rangka menegakan PPKM darurat ke PPKM level 4 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono bersama Polri, Dishub dan Satpol PP, rutin melakukan penyekatan bagi masyarakat yang akan menuju ke Jakarta.

Para pengendara tersebut yang menuju ke Jakarta harus membawa surat tanda registrasi pekerja atau pekerja yang emergency dari tenaga kesehatan. pemantauan pos di lakukan di wilayah Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Sabtu (24/7/2021).

Didampingi Mayor Inf Rohani Danramil 02/Btc, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, situasinya saat ini masyarakat sudah pintar dan lebih cerdas, isu adanya aksi menuju Jakarta tersebut tidak di tanggapi oleh masyarakat.

“Saya tidak melihat indikasi adanya masyarakat yang bergerak ke Jakarta dan termakan oleh isu tersebut. Masyarakat sudah pintar. Tapi kami tetap menyeleksi warga yang keluar dari kota Tangerang entah itu tujuannya apa dan kemana yang jelas kita seleksi disini,” tegasnya.

Dandim berharap masyarakat tidak perlu termakan hoax dan isu tidak jelas. Yang jelas sekarang situasinya Covid -19 sedang tinggi dan angka kematian juga tinggi, jangan biarkan keluarga tertular dan jangan biarkan angka kematian meningkat.

“Maka dari itu saya menghimbau ke semua masyarakat agar mengikuti aturan yang sudah dibuat pemerintah, karena aturan itu untuk kebaikan kita bersama, jadi saran saya tetap dirumah saja dan batasi mobilitas tidak perlu keluar rumah jika tidak sangat perlu ,” ucapnya.

(Sumber kodim 0506/Tgr).

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …