Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Pimpin Laporan Korps Sertijab Pasi Pers, Pindah Satuan Dan Purna Bhakti

Dandim 0506/Tgr Pimpin Laporan Korps Sertijab Pasi Pers, Pindah Satuan Dan Purna Bhakti

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono memimpin Laporan Korps Alih Tugas dan Purna Bhakti anggota Kodim Tangerang, bertempat di Aula Makodim 0506/Tgr, Jumat (05/02/2021).

Kegiatan Korps rapot tersebut meliputi serah terima Jabatan Pasi Pers Kodim 0506/Tgr dari Mayor Kav Raminto selaku Pasi Pers yang akan memasuki MPP, menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada Kapten Inf Saryoto selaku Pasi Pers Baru, laporan alih tugas Serda Harydhon yang akan pindah Satuan ke Korem 051/Wkt.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, “Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Komandan Kodim 0506/Tgr dan atas nama Komando mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Kav Raminto beserta Ibu atas Dedikasi, Loyalitas, Kinerja dan pengabdiannya yang sudah dicurahkan baik berupa tenaga, pikiran maupun waktu”, tutur Dandim.

“Ucapan yang sama saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan prajurit yang sudah melewati masa persiapan pensiun (MPP), kami mendo’akan semoga segala sesuatu yang diberikan dan dicurahkan untuk Kodim 0506/Tgr betul-betul bermanfaat,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga berharap meskipun sudah MPP teruslah berkarya dan mengabdi untuk masyarakat dan lingkungan, tetap berkomunikasi dan silaturahmi, sehingga kebersamaan dan persaudaraan tetap terjaga dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ny Erfita Hartini Bambang Hery Tugiyono Ketua Persit Cab XX Dim 0506/Tgr dan pengurus, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0506/Tgr, perwakilan Bintara dan PNS Kodim 0506/Tgr.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …