Home / Berita Satuan / Dandim 0507/Bekasi Di Dampingi Pasiter Tinjau langsung Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW TNI
Dandim 0507/Bekasi Di Dampingi Pasiter Tinjau langsung Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW TNI, Rabu (20/10/2021).

Dandim 0507/Bekasi Di Dampingi Pasiter Tinjau langsung Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW TNI

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyaluran Bantuan tunai untuk Pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) Kodim 0507/Bekasi memasuki hari kedua. Kegiatan penyaluran bantuan tunai BTPKLW tersebut bertempat di Halaman Kantor Kodim 0507/Bekasi Jln rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (20/10/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan penyaluran bantuan tunai BTPKLW hari kedua tersebut di tinjau langsung oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., yang turut di dampingi oleh Pasiter Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto,SM.

Saat peninjauan nya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan kepada Pasiter Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto,SM., selaku koordinator lapangan, agar pelaksanaan tersebut diatur sebaik mungkin supaya berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam peninjauannnya Dandim 0507/Bekasi juga melihat tenda yang digunakan warga sebagai tempat menunggu antrian pemanggilan.

Selain itu Dandim juga meninjau meja verifikasi dan pengimputan data penerima bantuan.

Disela-sela kegiatan peninjuannya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan kepada media pendim mengatakan bahwa kegiatan penyaluran tersebut akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 oktober sesuai dengan rencana yang mana setiap harinya akan hadir sekitar 420 warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan tunai BTPKLW ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 30 oktober mendatang, dengan pembagian sesuai rencana yang setiap harinya akan hadir sekitar 420 warga yang mendapatkan bantuan di lokasi ini”,tutur Dandim.

Dandim juga berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan sampai dengan selesai,

“Saya berpesan kepada panitia penyaluran baik itu tim verifikasi data, tim input data dan pembagi uang untuk lebih teliti dalam menjalankan tugasnya, agar tidak terjadi hal-hal yang bisa menghambat proses penyaluran dana”.ucap Dandim.

Usai melaksanakan peninjauan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., kembali menuju ruang kerjanya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …