Home / Berita Satuan / Dandim 0507/Bekasi Hadiri Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar

Dandim 0507/Bekasi Hadiri Apel Persiapan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar

Kodam Jaya-Bekasi. Sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), sejumlah fasilitas umum seperti sekolah dan rumah ibadah di Kota Bekasi dilakukan penyemprotan Disinfektan, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan yang bertempat di Pemkot Bekasi di pimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) menghadiri pelaksanaan apel tersebut Bersama unsur Forkopimda lainnya.

”Penyemprotan disinfektan Skala Besar yang dilaksanakan oleh Pemkot Bekasi Bersama 3 pilar ini sebagai salah satu langkah untuk pencegahan dari penyebaran Covid-19,” kata Dandim 0507/Bekasi usai pelaksanaan apel.

Dandim menegaskan Kodim 0507/Bekasi Bersama Pemkot Bekasi dan unsur terkait lainnya sangat serius dan akan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran virus corona di Kota Bekasi ini.

”Selain apel yang tadi dilaksanakan, Pemkot Bekasi juga sudah membentuk gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Bekasi” tambahnya.

Pada kesempatan itu, secara sistematis kendaraan water canon milik Polres Bekasi Kota dan Unit dari Pemadam kebakaran yang sudah disiapkan dengan cairan Disinfektan diatur oleh Kasatlantas Polres Bekasi Kota sebagai penanggung jawab rangkaian yang akan melaksanakan penyemprotan di sepanjang Jln. Jend A Yani Kota Bekasi dan sekitarnya.

Check Also

Koramil 07/PDA Bersama Polsek Pondok Aren Intensifkan Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 7/PDA Kodim 0506/Tgr, Peltu Basri, Peltu Subekhan, Serma Timbul …