Home / Berita Satuan / Dandim 0507/Bekasi Terima Bantuan Dari Ustadz Adi Hidayat Dalam Rangka Lawan Dan Cegah Virus Corona

Dandim 0507/Bekasi Terima Bantuan Dari Ustadz Adi Hidayat Dalam Rangka Lawan Dan Cegah Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Dalam situasi sekarang ini aparat TNI dan 3 Pilar sedang gencar gencarnya lakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk lakukan pencegahan dari penyebaran virus corona yang sedang mewabah, mulai dari Patroli untuk sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di sarana ibadah dan Tempat Fasum juga kantor pelayanan umum.

Sebagai wujud kepedulian kepada aparat pemerintah khususnya Kodim 0507/Bekasi Ust Adi Hidayat Lc., MA., Berikan Bantuannya di halaman kantor Kodim 0507/Bekasi Jln. Veteran No. 60 Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Minggu (5/4/2020)

Setibanya di Makodim 0507/Bekasi sekitar pukul 13.20 WIB Ust Adi Hidayat Lc.,MA beserta rombongan disambut oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama M.Si. (Han) beserta Istri Ny. Dhina Rama Pratama dan para Perwira Stafnya, dalam sambutannya Dandim menyampaikan Selamat datang atas kedatanganya di Kodim 0507/Bekasi.

Kehadiran Ust Adi Hidayat di Kodim 0507/Bekasi disamping bersilaturrahmi juga memberikan bantuannya berupa Satu unit Bilik Disinfektan ukuran 120 cm x 120 cm, Paket sembako sejumlah 290 Kantong Plastik (yang berisi 10Kg Beras, 2Kg Telor ayam, 1L Minyak goreng, 1Kg gula pasir, 10 bungkus Mie instan, 1 botol kecap dan 1 botol saus cabai) dan Masker 300 Pcs.

Penyerahan secara simbolis diserahkan Ust Adi Hidayat Lc., MA kepada Kolonel Inf Rama Pratama M.Si.(Han) (Dandim 0507/Bks) dihadapan para Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi dan rombongan dari Ust Adi Hidayat, Pemberian bantuan ini merupakan wujud perhatian dan cintanya kepada aparat pemerintahan khususnya Kodim 0507/Bekasi yang tidak merasakan lelah dalam melaksanakan tugasnya demi negara Indonesia tercinta.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Inf Rama Pratama M.Si.(Han) (Dandim 0507/Bks), Ust Ust Adi Hidayat Lc.,MA, Ny.Dhina Rama Pratama, Kapten Inf Sahari (Pasintel), Kapten Inf Sutadi (Pasiops), Kapten Inf Kusmayadi (Pasipers), Kapten Inf Sanusi (Pasilog) dan rombongan dari Ust Adi Hidayat.

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …