Home / Berita Satuan / Dandim 0507/Bks melaksanakan pengecekan kendaraan dinas

Dandim 0507/Bks melaksanakan pengecekan kendaraan dinas

Kodam Jaya – Bekasi. Upaya mewujudkan kesiapan kendaraan dalam menunjang pelaksanakan tugas, dilaksanakanlah pengecekan kendaraan dan hal ini merupakan bagian dari pemeliharaan untuk memastikan kesiapan mobilitas pergerakan penugasan diwilayah Koramil masing-masing, tegas Dandim 0507/Bks. Senin (27/01/2020).
Selanjutnya Dandim 0507/Bks Kolonel Inf Rama pratama M.Si.(Han) menyampaikan, Kendaraan Motor Dinas adalah pengganti kaki para Babinsa yang sangat membantu dalam pelaksanaan tugas baik melaksanakan patroli atau pun kegiatan komsos diwilayah masing-masing.

Dandim 0507/Bks “Untuk itu saya mengharapkan kepada para anggota sekalian agar menjaga dan melaksanakan perawatan rutin kendaraan dinasnya, baik roda dua atau pun roda empat agar tidak terjadi kendala saat melaksanakan mobilitas rutin dalam bertugas,” tegasnya.

Pengecekan kendaraan meliputi Kendaraan dinas roda dua 60 unit dan roda empat 13 unit. Turut Hadir dalam dalam pengecekan kendaraan dinas tersebut antara lain : Kapten Inf Sahari (Pasi intel), Kapten Inf Sobirin (Danunit intel), Kapten inf Desky Firdaus (Pasilog) dan Letda Inf H.Sumardi beserta para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi. (Pasandi)

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …