Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Tigaraksa Buka Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter

Dandim 0510/Tigaraksa Buka Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH membuka penyelenggaraan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter TA 2020, di Aula Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, Jumat (06/03/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan pembinaan kesiapan aparat kewilayahan guna meningkatkan kemampuan teritorial dalam melaksanakan tugas pemberdayaan wilayah Pertahanan Darat.

Para Babinsa merupakan ujung tombak dalam pelaksana tugas di lapangan, sehingga tercapai tugas pokok Angkatan Darat dan semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

ÔÇťAdapun materi yang diberikan meliputi Metode Binter, Sikap Teritorial dan Lima Kemampuan Teritorial. Pemahaman, penguasaan dan penerapan Binter harus dapat dilaksanakan oleh seluruh Babinsa sehingga dapat menguasai wilayah binaannya serta diharapkan dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.” ujar Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan, Pasi Puanter Korem 052/Wkr Mayor Inf Edi Sisworo, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Subagijono, para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0510/Trs.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …