Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Tigaraksa Buka Pintu Lebar-Lebar Bagi Ormas Yang Akan Berkunjung/Silaturrahmi

Dandim 0510/Tigaraksa Buka Pintu Lebar-Lebar Bagi Ormas Yang Akan Berkunjung/Silaturrahmi

Kodam Jaya – Tangerang. Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH melaksanakan silaturahmi dengan Ormas Se-Wilayah Hukum Kota Tangsel bersama Kapolres Tangsel di Resto Remaja Kuring Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (20/11/2019).

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa dalam rangkan mewujudkan Kamtibmas di wilayah Dandim selalu siap membukakan pintu untuk para Organisasi Masyarakat (Ormas) mampir ke kantornya.

Hal tersebut di ucapkan saat menyampaikan sambutanya, disamping itu dia (Dandim) juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua rekan-rekan Ormas Se-Wilayah Hukum Polres Tangsel, dengan adanya kegiatan ini kita dapat meningkatkan silaturahmi di wilayah.

Menurut Dandim Ormas merupakan potensi kami sebagai komponen cadangan dan ini sangat saya perlukan selain Operasi militer, peran rekan-rekan Ormas juga bisa sebagai Operasi selain militer seperti bantuan bencana alam dan lainnya.

Lebih lanjut Dandim juga mengatakan bahwa Ormas punya peranan penting dalam unsur cadangan yang bisa membantu aparat baik TNI-Polri dalam mengatasi gangguan dilingkungan. “Tujuan kita adalah menjaga Kamtibmas,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini di hadiri, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan,. Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putro Kuncoro, Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat dan para Ketua Ormas Se-Wilayah Hukum Polres Tangsel.

Check Also

Babinsa Koramil 04/Ciledug Pantau Protokol Kesehatan di Lokasi Olahraga Pagi

Kodam Jaya – Tangerang. Sudah menjadi trendi setiap pagi hari masyarakat melakukan aktifitas seperti berolahraga …