Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Tigaraksa Dukung Club Persita Tangerang Menjadi Juara Liga 2 PSSI

Dandim 0510/Tigaraksa Dukung Club Persita Tangerang Menjadi Juara Liga 2 PSSI

Kodam Jaya – Tangerang. Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH, bersama Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar,B.bus,SE merayakan HUT Ke – 66 Persita Tangerang di Stadion Sport Center Kelurahan Bojongnangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2019).

Parada menyampaikan ucapan terima kasih atas pertandingan yang tertib dan aman. “Terima kasih karena saya bisa menyaksikan pertandingan yang tertib dan aman, juga menerima potongan kue ulang tahun dari Bapak Bupati Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Parada juga mengatakan sangat bersyukur karena momen sore ini sangat tepat. “Saya bersyukur karena momen sore ini sangat tepat dan pas sekali, di HUT Ke – 66 Persita Tangerang VS Sriwijaya FC menang 1-0 di kandang sendiri,” ujarnya.

Parada berharap dalam rangka HUT ke – 66 yang dirayakan dengan seluruh fans bola Persita Tangerang menjadi titik kebangkitan menuju juara liga 2. “Saya berharap dalam rangka HUT ke – 66 yang dirayakan dengan seluruh fans bola Persita Tangerang menjadi titik kebangkitan menuju juara liga 2 sebagai idaman masyarakat Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Parada juga berpesan agar selalu menjunjung tinggi fair play. “Saya ucapkan selamat HUT yang ke – 66 semoga persita menjadi club sepak bola yang selalu menjunjung fair play sportifitas setiap pertandingan dan sukses selalu serta jangan lupa berdoa agar dalam bertanding diberikan yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

About redaksi