Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Jemaat Doa Bersama Untuk Korban Banjir

Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Jemaat Doa Bersama Untuk Korban Banjir

Kodam Jaya – Tigaraksa. Perayaan Natal Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang berjalan Khidmat di Ballroom Hotel Istana Nelayan, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (04/01/2020).

Terlihat antusias para jemaat se-Tangerang Raya mendatangi Ballrrom Hotel Istana Nelayan, yang dijadikan tempat ibadah Natal Tangerang Raya untuk mendengarkan khotbah Natal. Tema Natal Nasional “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH yang didampingi Ny Eva Parada dalam sambutan sebagai Ketua Panitia Natal Tangerang Raya menyampaikan, Pesan Natal 2019 adalah pesan persahabatan yang membawa kita kembali kepada sejarah bersama bangsa Indonesia, cita-cita bersamanya, dan perjuangan bersama bagi kemanusiaan, bagi Indonesia yang bermartabat.

Dandim mengajak para jemaat untuk berdoa bagi saudara dan saudari kita yang mendapat musibah bencana banjir beberapa hari lalu. Kita semua berdoa TUHAN menolong mereka dimanapun berada dan Tuhan memberkati korban banjir dengan lipat kali ganda, ujar Dandim.

“Seperti perayaan natal malam ini semua datang baik dari Pemerintah, Ormas, lembaga, masyarakat semua hadir turut memeriahkan tanpa memandang suku dan agama untuk mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Indonesia maju memiliki mimpi dan aksi yang nyata, sehingga dalam kehidupan sehari-hari diawali dengan bersahabat dengan tetangga dan bersahabat dengan semua orang, sesuai dengan tema Hiduplah menjadi sahabat bagi semua orang.

Dalam acara Natal, turut hadir Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE., Danyon 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar, SH., Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo, Kajari Tangerang Kota Robert P A Pelealu, Agus Setiawan DPRD Kota Tangerang, Edy Mursalim Ketua Apindo Provinsi Banten. Bahwa peserta yang hadir lainnya para pejabat dari Forkopimda Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Tangerang Kabupaten juga pejabat Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif dari ketiga Pemerintahan Tangerang Raya memeriahkan acara Natal tersebut. (Pendim 0510/Trs).

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …