Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Tigaraksa Turun Langsung Ke Lokasi Banjir Di Perumahan Binong Permai

Dandim 0510/Tigaraksa Turun Langsung Ke Lokasi Banjir Di Perumahan Binong Permai

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH turun langsung ke lokasi banjir di Perumahan Binong Permai Blok I RT.03/014, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/02/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH didampingi Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, akibat curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang dari semalam sampai sore hari, mengakibatkan banjir menggenangi pemukiman warga khususnya di Perumahan Binong Permai RT.03/RW.014 dengan ketinggian air + 30 cm.

Terkait banjir, Dandim memerintahkan Jajarannya baik Danramil maupun Babinsa untuk memberikan rasa aman dan membantu serta meringankan kesulitan masyarakat yang terkena dampak banjir.

Dandim menghimbau kepada masyarakat, agar sementara waktu mengungsi ketempat yang lebih aman sampai banjir di pemukiman warga surut dan tetap harus waspada jaga keselamatan.

Check Also

Babinsa Marga Mulya Lanjutkan Penanganan Cegah dan Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Upaya terus dilakukan untuk mencegah berkembangnya Virus Corona dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan oleh …