Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Trs Beri Pengarahan Apel Danramil dan Babinsa

Dandim 0510/Trs Beri Pengarahan Apel Danramil dan Babinsa

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH memberikan arahan langsung saat kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2019 di Gedung Serba Guna Kabupaten Tangerang. Rabu (11/12/2019)

Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2019 mengambil tema ”Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat”, diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0510/Trs.

Pada kesempatan itu Dandim mengatakan, Apel Danramil dan Babinsa ini harus berjalan sesuai rencana dan materi-materi yang akan disampaikan untuk Babinsa harus dipahami, karena semua itu untuk kemajuan dalam dinas dan tugas yang diemban, agar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat.

“Dalam hal ini saya mengapresiasi kepada seluruh Babinsa Kodim 0510/Trs yang telah berhasil mengamankan kegiatan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang,” ucapnya. Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menganjurkan, teruslah berbuat baik untuk rakyat, bangsa dan negara.

Sementara, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan Pabandya 3 Jianorgkowil dan Sisrendal Sterad mengatakan, kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0510/Trs langsung mendapatkan poin tambahan, karena jumlah Babinsa yang hadir cukup banyak sekitar 305 personil melebihi target yaitu 200 personil,” katanya. Apel Danramil dan Babinsa bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Pendim 0510/Trs)

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …