Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Trs Bersama Muspida Hadiri Video Conference

Dandim 0510/Trs Bersama Muspida Hadiri Video Conference

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH bersama Muspida Kabupaten Tangerang mengikuti Video Conference Menkopolhukam, Panglima TNI dan Kapolri di Ruang Vicon Lt.3 Polresta Tangerang, Jumat (13/12/2019).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menyampaikan bahwa “Video Conference ini dilaksanakan sebagai Rapat Koordinasi Bidang Operasional dalam rangka persiapan Operasi Lilin Tahun 2019″. Ujarnya.

Dalam rapat tersebut secara langsung mendapat arahan dari Menkopolhukam, Panglima TNI, Kapolri dan beberapa Kementerian terkait melalui Vicon, yang intinya agar unsur terkait untuk mewaspadai potensi munculnya arus transformasi, ancaman terorisme di sarana transportasi dan antisipasi bencana alam karena cuaca yang ekstrem. Waspadai tempat wisata jelang perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim akan mendukung penuh personil dalam pelaksanaan Operasi Lilin, agar masyarkat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan. Pendim 0510/Trs.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …