Home / Sekilas Persit / Dandim 0510/Trs Buka Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Sejahtera Tigaraksa Tutup Buku TA 2019

Dandim 0510/Trs Buka Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Sejahtera Tigaraksa Tutup Buku TA 2019

Kodam Jaya-Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke 1 Primer Koperasi Kartika Sejahtera Tigaraksa Tutup Buku 2019 di Aula STIE ISM Komplek Perumahan Sudirman Indah, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/03/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan, RAT mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD”.

Kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa kinerja Primkop Kartika Sejahtera Tigaraksa terbilang baik serta untuk anggota prajurit serta PNS selalu memberikan saran dan masukan supaya Primkop Kartika Sejahtera Tigaraksa dapat berkembang lebih baik lagi ditahun yang akan datang. Apabila koperasi maju maka akan dapat mensejehterakan anggota.” pungkas Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH.

“Tugas pokok Primkop Kartika Sejahtera Tigaraksa adalah membantu dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS beserta keluarganya dan keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat adanya dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari pengurus, badan pengawas dan pembina serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap keberhasilan koperasi.” ujarnya.

Hadir dalam RAT, Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Suwanto, S.I.P, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Kadis UMKM Kabupaten Tangerang diwakili Malik, Perwira Staf Kodim 0510/Trs, Keprimkop Kartika Sejahtera Tigaraksa Kapten Arh P. Sihotang, Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs, Bintara, Tamtama dan PNS serta Pengurus Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs.

Check Also

Selamat Datang Bapak Kasdam Jaya, Brigjen TNI M. Saleh Mustafa dan Selamat Bertugas Bapak Sesmilpres, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. “Semoga Senantiasa Mendapatkan Ridho, Rahmad dan Perlindungan Allah SWT, Dalam Mengabdi Kepada Bangsa dan Negara”