Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Trs Coffe Break Dengan Insan Media Ajak Media Bersinergi Atasi Covid

Dandim 0510/Trs Coffe Break Dengan Insan Media Ajak Media Bersinergi Atasi Covid

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengajak insan media terus bersinergi bersama-sama mengatasi penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs, Kabupaten Tangerang.

Ajakan tersebut diucapkan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar saat melakukan Coffe Break dengan puluhan media yang digelar di Makodim 0510/Trs, Rabu (03/02/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, masih banyak warga kabupaten Tangerang yang masih belum sadar tentang bahaya Covid-19. “Oleh karna itu saya meminta bantuan rekan media untuk membantu menyadarkan warga kabupaten Tangerang yang belum sadar dengan protokol kesehatan,” tutur Dandim.

Dandim juga mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan media yang sudah sangat baik dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan khususnya Kodim 0510/Trs dan Koramil jajaran Kodim 0510/Trs.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengumumkan Danramil terbaik, Babinsa terbaik dan wartawan terbaik persi Kodim 0510/Trs.

Adapun yang mendapat predikat Danramil terbaik yaitu Kapten Kav M Bakir, kemudian Babinsa terbaik yaitu Pelda Dedi Babinsa Koramil 09/Mauk, serta wartawan terbaik yaitu Ibu Eva dari media (Aneka Fakta) tahun 2021 Kodim 0510/Trs, pemilihan Danramil terbaik di jajaran Kodim 0510/Trs untuk memotipasi kinerja para Danramil dalam melakukan kegiatan di wilayah terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing dengan menimbulkan kreatifitas baru.

“Saya berpesan kepada para Danramil untuk segera di simulasikan untuk penanggulangan bencana alam seperti banjir, di wilayah binaan masing-masing dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, ujar Dandim.

Hadir dalam kegiatan Tersebut, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Karian, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, para perwira staf jajaran Kodim 0510/Trs, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangkiudin dan puluhan insan media yang terdiri dari Media cetak dan online.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Kasdam Jaya mewakili Pangdam Jaya Terima Audiensi Dewan Kota Provinsi DKI Jakarta