Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Trs Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Dandim 0510/Trs Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

odam Jaya – Tigaraksa. Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar memimpin Korp Raport pindah satuan Danramil 05/Balaraja. Kegiatan korps raport pindah satuan dilaksanakan di halaman Makodim 0510/Trs, Rabu (10/03/2021).

Personel yang pindah satuan dalam tradisi tersebut yakni, Kapten Inf Waluyo akan menjabat Kasimin Pers Log Denma Kodam Jaya/Jayakarta dan Letda CPL Widaryanto akan menjabat Pama Akmil.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, bahwa kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di lingkungan TNI AD.

“Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal, dan juga untuk menitik karir baginya,” ujar Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih pada Kapten Inf Waluyo dimana selama melaksanakan tugas di disatuan lama dedikasi pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 0510/Trs.

“Saya pun meminta segera menyesuaikan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0510/Trs di tempat Satuan baru”, ujar Dandim.

Selain melakukan pelepasan Dandim juga menerima warga baru yang masuk satuan Kodim 0510/Trs di antaranya Pelda Jamili dan Praka Hendri dari Denzipur 3 Kodam Jaya.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Terus Lakukan Blusukan Di Pasar Himbau Prokes 4M Kepada Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah …