Home / Berita Satuan / Dandim 0510/Trs Resmikan Sarana Air Bersih

Dandim 0510/Trs Resmikan Sarana Air Bersih

Kodam Jaya  – Tigaraksa. Bantu masyarakat atasi kekurangan air bersih, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH meresmikan Sarana Air Bersih di Kampung Blukbuk Luwung, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Senin (23/12/2019).

Pembangunan Sarana Air Bersih tersebut bekerjasama dengan Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI 46 di wilayah Kodim 0510/Trs. Dengan adanya pembangunan SAB dapat dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan air bersih.

“Saya mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah merencanakan pembangunan SAB, sehingga pembangunan dapat terlaksana dengan lancar. Mudah-mudahan tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan air bersih,” ujar Dandim.

Sementara, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, B.Bus mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak khususnya Kodim 0510/Trs atas pembangunan SAB di wilayah Kabupaten Tangerang. “Saya titip SAB ini agar dijaga dan Desa bertanggung jawab untuk pemeliharaan,” jelasnya.

Kegiatan peresmian SAB juga dihadiri Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi, Kadis Bina Marga Slamet Budi, Kadis Pertanian diwakili Bambang Purnama, Dirut PDAM Kab.Tangerang, Kepala Kancab BRI Tangerang, Divisi Komunikasi BNI Ahmad Soban, Corporate Bank Mandiri Sembiring, Muspika Kronjo Dan Tomas Desa Blukbuk. (Pendim 0510/Trs).

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …