Home / Berita Satuan / Dandim Depok Hargai Kinerja dan Loyalitas Prajurit Kodim

Dandim Depok Hargai Kinerja dan Loyalitas Prajurit Kodim

Kodam Jaya – Depok. Komandan Kodim 0508/Depok menerima laporan kenaikan pangkat 24 orang personel di Aula Makodim Jl. Pramuka No. 2 Kel. Mampang Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (6/4).

Kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk pemberin kesejahteraan bagi prajurit. Untuk dapat meraihnya harus ditempuh melalui dedikasi dan kinerja yang baik. Bagi yang berkesempatan untuk di UKP kan, pastilah mempunyai kadar kinerja dan loyalitas yang baik dan tentunya tanpa pelanggaran serta lolos uji kesegaran jasmani (samapta).

Dandim Depok Letkol Inf R. Moch. Iskadarmanto dalam sambutan acara korps raport menyampaikan apresiasi kepada anggota yang telah naik pangkat. “Naik pangkat merupakan salah satu kesejahteraan prajurit, karena dengan naik pangkat tentunya penghasilan (gaji) juga akan naik dan menambah kesejahteraan keluarga tentunya” jelas Iskadarmanto.

Lebih lanjut Dandim berharap para ‘pemenang’ kali ini agar dapat meningkatkan kinerja dan profesionalitas, karena senada dengan kenaikan pangkat, beban tugas dan tanggung jawab juga semakin bertambah.

“Jadikan korps raport ini acuan dan semangat bagi anggota Kodim Depok yang belum berhasil memenuhi persyaratan. Khususnya dalam hal kesegaran jasmani, agar lebih semangat berlatih, sehingga dalam periode berikut dapat merasakan hal yang sama seperti prajurit yang sudah naik pangkat”, tegas Dandim.

Turut bangga atas prestasi para anggotanya, Kasdim Depok Mayor Arh M. Erfan Yuli Saputro, para Danramil dan Perwira Staf. Kehadiran Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII beserta pengurus dan para personel perwakilan tiap-tiap Koramil, semakin menambah sukacita dan kebahagiaan.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …