Home / Berita Satuan / Dandim Jakarta Pusat Berharap Perkantoran Patuh Dengan Aturan PSBB Ketat

Dandim Jakarta Pusat Berharap Perkantoran Patuh Dengan Aturan PSBB Ketat

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Aparat gabungan unsur Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan mengadakan operasi pengawasan PSBB, di Gedung Baja, Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021).

Ditempat terpisah Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Sertu Marbun dan Sertu Siswantoro anggota Koramil 02/SB jajaran Kodim 0501/JP BS dan dipimpin Lurah Mangga Dua Selatan Agata.

“Kami melaksanakan pengawasan PSBB di lingkungan perkantoran, untuk mencegah timbulnya klaster Covid-19 dari perkantoran yang ada di wilayah binaan kami”, ujarnya.

Dijelaskan Dandim, aturan pengetatan PSBB di masa pandemi virus corona atau Covid-19 sudah di sosialisasikan kepada pihak manajemen Gedung Baja, yang diwakili Customer Relationship Management Rudy Kurniawan.

Dandim berharap kegiatan bekerja perkantoran agar dibatasi sesuai dengan aturan pemerintah. “Mari kita sama-sama mematuhi aturan PSBB yang ditetapkan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus”, pungkasnya. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Putus Rantai Penularan Covid-19 Babinsa 08/Johar Baru Dampingi Sterilisasi Lingkungan Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Serma Yudi Emeta dan Serma Marullah Babinsa Koramil 08 Johar …