Home / Berita Satuan / Dandim Jakarta Pusat Beri Tali Asih Kepada Anggota Berpretasi

Dandim Jakarta Pusat Beri Tali Asih Kepada Anggota Berpretasi

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dandim Jakarta Pusat memberikan tali asih kepada sejumlah anggota Kodim berprestasi di Aula Makodim, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

Hal ini rutin dilakukan Dandim sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasi anggotanya. ” Ini merupakan pola pembinaan personel yang selalu Saya kerjakan sejak di satuan-satuan sebelumnya, sebagai bentuk motivasi bagi anggota,” kata Dandim.

Salah satu penerima tali asih adalah Babinsa Koramil Senen, Sertu Budi Arianto yang berhasil menangkap pengedar narkoba beberapa hari lalu. “Saya menghargai sebuah proses, dengan tindakan sigap dan terukur, Sertu Budi mampu melaksanakan tugas dengan baik berkat kerja sama dengan Binmaspol dan masyarakat,” lanjutnya.

Selain Sertu Budi, masih ada belasan anggota Kodim yang mendapat tali asih, dari perwakilan Koramil serta anggota yang mengalami kedukaan.

Dandim juga mengapresiasi anggota Kodim dan Koramil yang telah mendukung pelaksanaan penutupan program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) beberapa hari lalu. Ia menekankan pentingnya kepedulian, tanggung jawab dan kerja sama dalam bertugas. “Mari bekerja dengan kompak, guyub dan tetap gembira, agar setiap tugas yang ita hadapi dapat terlaksana dengan optimal,” tutupnya.

About redaksi