Home / Berita Satuan / Dandim Jakarta Timur Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Peringatan Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya

Dandim Jakarta Timur Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Peringatan Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dandim Jakarta Timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’at bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Rumah Makan Bale Bengong, Area Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu, (21/9/19).

Pada kesempatan itu, Dandim berbagi wawasan seputar persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dalam keberagaman. “Bapak dan Ibu saya berharap kebersamaan yang sudah kita jalin selama ini, mari kita jaga dengan baik dengan tetap bergandengan tangan dalam menghadapi segala tantangan dan hambatan yang ada sehingga Jakarta Timur ini senantiasa dalam suasana penuh kedamaian, bersatu dalam keanekaragaman,” kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan kegiatan doa bersama dan upacara peringatan Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya beberapa hari mendatang. Ia meminta para tokoh masyarakat dapat membantu menjaga Kamtibmas jelang acara tersebut. “Menjaga keamanan wilayah dari segala ancaman dan gangguan adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga tujuan nasional bisa tercapai. Untuk itu saya mengajak mari kita bersama sama menjaga lingkungan kita,” ajak Dandim.

Silaturahmi ini mendapat apresiasi positif dari tokoh masyarakat yang hadir. “Saya mewakili tokoh masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim yang tetap menjalin tali silaturahmi dengan baik, kami siap membantu menyukseskan kegiatan doa bersama dan upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober nanti,” kata Oscar, perwakilan tokoh masyarakat.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bojong Menteng Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyemprotan Desinfektan Perum Bumi Bekasi Baru lingkungan RW 009 dilakukan …