Home / Berita Satuan / Dandim Jakpus Pererat Silaturahmi Dengan Subuh Bersama Di Kemayoran

Dandim Jakpus Pererat Silaturahmi Dengan Subuh Bersama Di Kemayoran

Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha,SH bersama staf melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Akbar Jl. Benyamin Sueb RT 10/07 Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (23/1/18).

Sebagai Imam Sholat Ustad H. Muhajir dengan jemaah Sholat berkisar 160 orang. Subuh kali ini terasa sangat hidmat dan syahdu karena hadir didepan kita seorang Komandan Kodim yang senantiasa membaur demi sebuah kebersamaan yang hakiki, ungkap Ustad H. Muhajir.

Muhajir menyampaikan apresiasi kepada Dandim berserta anggota yang hadir dalam kesempatan itu, Shubuh adalah pintu kita membuka hari semoga Allah SWT membuka pintu rizki yang luas untuk kita semua hari ini, berupa rizki sehat, Iman dan Islam serta rizki harta yang barokah, ungkap H. Muhajir.

Dandim mengamini doa Ustad H. Muhajir seraya mengajak para jamaah untuk meramikan Masjid dan meningkatkn keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai landasan menjalani kehidupan.

Kami akan selalu bersilaturahmi seperti ini agar tercipta hubungan yang harmonis antara kami sebagai aparat keamanan dengan jamaah Masjid Akbar ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dalam setiap langkah dan tugas kita, tutup Dandim

 

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …