Home / Berita Satuan / Dandim Perkuat Sinergitas TNI, Polri dan Pemda dengan Silaturahmi

Dandim Perkuat Sinergitas TNI, Polri dan Pemda dengan Silaturahmi

Kodam Jaya – Jakarta. Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’ad, S.I.P perkuat sinergitas melalui acara silaturahmi dengan aparatur pemerintah daerah (Pemda) dan Polri di Jalan Pramuka Raya Kav.31 Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman Jakarta Timur, Selasa (27/08/2019).

Mahfud menyampaikan silaturahmi ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan antara TNI,Polri dan Pemda. “Silaturahmi ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan aparatur pemerintahan khususnya muspika Kecamatan Matraman, kepala kantor pelayanan pajak dan Polri agar terjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan pemahaman yang sama terhadap pertahanan negara demi keutuhan NKRI,” ujarnya.

Mahfud menyampaikan silahturahmi antara TNI,Polri dan Pemda harus tetap terjaga. “Silaturahmi antara TNI, Polri dan Pemda harus dijaga dan ditingkatkan untuk kepentingan pertahanan negara dalam menanamkan nilai-nilai dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, cinta tanah air, serta wawasan kebangsaan, membantu kesulitan masyarakat guna mensukseskan program pemerintah,” tegasnya.

Mahfud juga menambahkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana tukar pendapat. “Kegiatan ini dapat kita gunakan sebagai sarana untuk saling bertukar informasi atau pendapat guna mempererat sinergitas,” imbuhnya.

Check Also

Danrem 052/Wkr Menerima Pejabat Baru Jajaran Korem 052/Wkr

Kodam Jaya – Tangerang. Tradisi Corps penerimaan warga baru merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di …