Home / Berita Satuan / Dandim Tangerang Donorkan Darahnya Untuk Rakyat

Dandim Tangerang Donorkan Darahnya Untuk Rakyat

Kodam Jaya – Kota Tangerang. Dandim Tangerang Letkol Wisnu Kurniawan turut mendonorkan darahnya pada kegiatan bakti sosial menyambut peringatan HUT ke-74 TNI di area Parkir Comercial Park Aeropolis, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Minggu (29/9/19).

Dandim mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud hadirnya TNI untuk rakyat, bangsa dan negara. Ia juga menjelaskan, bakti sosial kali ini menargetkan 2.000 orang bisa mengikuti pengobatan gratis dari 7 Koramil di Kodim Tangerang.

Saat mendonorkan darahnya, Dandim menyebut selain untuk kemanusiaan, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor. “Darah ini untuk rakyat, disebabkan TNI dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Proyek Aeropolis, Totonafo Lase mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim Tangerang karena perusahaannya dijadikan tempat kegiatan bakto sosial pada HUT ke-74 TNI.

“Terima kasih kepada Bapak Dandim beserta jajarannya, semoga acara ini sukses dan dapat dilanjutkan, sehingga masyarakat Kota Tangerang, menjadi sehat semua,” tukasnya.

Selain donor darah, bakti sosial yang bekerja sama dengan Intiland, Vihara Dharma Budhi Bhakti , Dian Mandiri, Vihara Boen Tek Bio, Konilife, PMI Kota Tangerang dan Angkasa Pura II ini, juga memberikan pengobatan umum, pengobatan gigi, pemberian kacamata baca, dan pembagian sembako.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …