Home / Berita Satuan / Dangartap I/Jakarta Pimpin Tradisi Pelepasan Mayjen TNI Jaswandi

Dangartap I/Jakarta Pimpin Tradisi Pelepasan Mayjen TNI Jaswandi

Kodam Jaya – “Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh staf Komando Garnisun Tetap-l/Jakarta yang telah membantu saya dengan luar biasa, karena kita tidak pernah bisa bekerja sendiri maka dari itu saya bangun sistem untuk menyelesaikan seluruh tugas tersebut hingga tuntas” Tegas Mayjen TNI Jaswandi, saat acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Komandan Gartap-l/Jakarta, di Mako Gartap-l/Jakarta. Kamis (22/03).

Tak lupa Mayjen TNI Jaswandi menyampaikan bahwa Mayjen TNI Joni Supriyanto yang saat ini menjabat Pangdam Jaya dan selaku Komandan Gartap-l adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kodam Jaya dikaitkan dengan dinamika tugas Kodam Jaya/Gartap-1 yang sangat dinamis.

Dalam kesempatan tersebut juga Mayjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan perkenalan diri dihadapan keluarga besar Gartap-1/Jakarta. “Mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan Pangdam Jaya/Jayakarta sekaligus Komandan Gartap 1/Jakarta, sungguh merupakan anugerah yang istimewa bagi saya. Saya menyikapi hal ini sebagai sebuah kehormatan dan kepercayaan yang semestinya harus saya jaga dengan penuh amanah. Ungkapan syukur yang tak terhingga kehadirat Allah SWT diiringi doa, semoga saya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya” Tegas Pangdam Jaya/Komandan Gartap-1/Jakarta.

“Saya menyadari bahwa keberhasilan suatu organisasi tidak hanya ditentukan oleh kehadiran seorang pemimpin, namun dibutuhkan peran serta seluruh unsur satuan, Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Kasgartap beserta seluruh Perwira Staf dan anggota demi mendukung kelancaran tugas saya sebagai Dangartap nanti, karena saya yakin dengan sinergi yang baik, setiap tantangan tugas akan dapat kita selesaikan tanpa menemui kendala berarti,” Tegas Jenderal berbintang dua alumni Akademi Militer Tahun 1986 ini.

Tak lupa Pangdam Jaya, juga memohon do’a restu dari Mayjen TNI Jaswandi beserta seluruh keluarga besar Gartap 1/Jakarta, agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …