Home / Berita Utama / Dankogartap 1/Jakarta menghadiri undangan Pemberangkatan Satgas TNI Garuda Konga Unifil TA 2022

Dankogartap 1/Jakarta menghadiri undangan Pemberangkatan Satgas TNI Garuda Konga Unifil TA 2022

Kodam Jaya – Cilangkap Jakarta Timur, Pangdam Jaya selaku Dankogartap 1/Jakarta menghadiri undangan upacara pemberangkatan Satgas TNI Garuda Konga Unifil TA 2022 bertempat di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Kamis (13/1/2022).

Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono sebagai Irup pemberangkatan Satgas TNI Konga Unifil TA 2022 untuk gelombang 1 berjumlah 558 personel membacakan amanat Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa.

Dalam amanat Panglima TNI menyampaikan, selamat melaksanakan tugas pemeliharaan perdamaian sesuai dengan resolusi PPB sebagai diplomat TNI, duta TNI, duta Bangsa dan Negara di forum Internasional. Tugas yang di hadapi sangat kompleks dan nilai strategis, segala sesuatu yang di kerjakan akan menjadi cerminan di hadapan masyarakat dan Tentara Negara lain.

Tunjukkan bahwa prajurit TNI adalah prajurit terlatih, disiplin, profesional dan berprestasi. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang telah di torehkan oleh kontingen terdahulu. Jaga faktor keamanan dan laksanakan tugas dengan baik sampai dengan penugasan selesai, kata Panglima TNI

Hadir dalam upacara pemberangkatan Satgas TNI para pejabat Mabes TNI dan Angkatan jajaran TNI.

(Sumber : Pendam Jaya)

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …