Home / Berita Satuan / Danramil 01/Kranji Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Dari Disnaker Kota Bekasi

Danramil 01/Kranji Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Dari Disnaker Kota Bekasi

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka memperingati hari buruh international, Disnaker Kota Bekasi tunjukan kepedulian serta empatinya dengan membagikan bingkisan kepada Anak Yatim dan Buruh di wilayah Kota Bekasi, bertempat di Gor Chandra Bhaga Jl Ahmad Yani Kelurahan Kayu Ringin Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (01/05/2021).

Tidak hanya itu kegiatan ini juga di barengi dengan acara buka puasa bersama yang mana dalam pelaksanaannya turut di hadiri oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, S.sos., Kadisnaker Kota Bekasi Ibu Ika Indah Yarti, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi’i, S.H, Danramil 01/Krj Mayor Inf Chairul Anam, Kepala Cabang BPJS Ketengakerjaan Kota Bekasi Bapak Kunto Wibowo, Kabid Industrial dan jamsostek Bapak Heriyantor Suparjan, Babinsa Kel Kayuringin Jaya Serka Sutrisno & Serka Darjo, serta perwakilan buruh dan anak anak yatim.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Disnaker Kota Bekasi dan sebagai penanggung jawab kegiatan yaitu Kadisnaker Kota Bekasi Ibu Ika Indah Yarti yang di hadiri olah kurang lebih 40 orang undangan.

Kegiatan tersebut dibuka dan diawali dengan sambutan oleh Kadisnaker Kota Bekasi yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada anak yatim dan pada perwakilan serikat buruh.

Danramil 01/Kranji turut serta menyerahkan bingkisan tersebut secara simbolis kepada perwakilan buruh, selanjutnya di sela-sela buka puasa bersama Danramil 01/Kranji mengatakan, “Alhamdulillah Kegiatan buka puasa bersama dan pembagian bingkisan ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib”, ucap Danramil.

“Kegiatan pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari Disnaker Kota Bekasi kepada para buruh dan anak-anak yatim di sekitar Kota Bekasi, Mudah mudahan dengan adanya acara ini bisa menambah barokah serta pahala bagi kita semua”, tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …