Home / Berita Satuan / Danramil 01/Kranji Lakukan Monitoring Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Kota Baru
Danramil 01/Kranji Lakukan Monitoring Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Kota Baru, Jumat (15/10/2021).

Danramil 01/Kranji Lakukan Monitoring Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Kota Baru

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Sebagai wujud perhatian dan support seorang Atasan adalah wujud perhatian dan dukungannya kepada anggota yang di pimpinnya. Seperti yang di lakukan kali ini oleh Mayor Inf Choirul Anam,S.sos Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, mengunjungi lokasi vaksinasi di wilayah Kelurahan Kota Baru, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (15/10/2021).

Kedatangan Mayor Inf Choirul Anam,S.sos Danramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi di sambut hangat oleh anggota Babinsanya Serka Muslih yang saat itu selaku kordinator pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk warga di wilayah binaannya.

Menurut Danramil mengatakan, “Kami datangi satu persatu lokasi kegiatan vaksinasi covid-19 di tiap-tiap wilayah untuk memonitoring kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar”,ucapnya.

“Selain melakukan monitoring, kami juga turut memberikan semangat dan support kepada Babinsa agar terus bersemangat dan jangan kendor dalam berbuat kebaikan untuk masyarakat banyak”,uangkapnya.

“Dan kami juga berpesan kepada para Babinsa agar selalu menjaga kondisi kesehatan dengan mengatur pola makan yang bergizi dan istirahat yang cukup”,tutupnya.

Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 diwilayah Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi terus dilakukan sebagai upaya untuk membantu program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi covid-19.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …