Home / Berita Satuan / Danramil 02/Btc Bersama Kapolsek Batuceper Cek Poin Pelaksanaan PSBB

Danramil 02/Btc Bersama Kapolsek Batuceper Cek Poin Pelaksanaan PSBB

Kodam Jaya – Tangerang. Guna meningkatkan kesadaran warga untuk menjalankan PSBB di Kota Tangerang, Danramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr, Mayor Arm Bambang Haryanto bersama Kapolsek Batuceper, Kompol Wahyudi melakukan pengecekan poin PSBB di wilayah Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Jumat (17/04/2020).

Kegiatan cek poin dalam pengawasan pelaksanaan PSBB Kota Tangerang dilakukan di Jl. Daan Mogot, 19 KM, terutama pergudangan sentral bisnis Kel. Kebon Besar, Kecamatan Batuceper. “Cek poin yang dilakukan bagian dari sosialisasi PSBB sesuai persetujuan Kemenkes RI untuk wilayah Kota Tangerang yng akan terus dilaksanakan dari hari Sabtu 18 April 2020 sampai tanggal 29 Mei 2020,” ujar Danramil.

Untuk personil gabungan yang melakukan cek poin berjumlah 52 personil terdiri dari 6 personil TNI, 15 personil Polri, 3 orang dishub, 4 orang Damkar, 19 Satpol PP dan 14 orang Tramtrib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Batu Ceper, AKP Mujiraharja, PJU Polsek Batuceper, Kasi Pol PP Yunaldi, BPBD Kota Tangerang, Bapak Ricky dan Kabid Gakumda Gufron, Bapak Falfeli. Sumber Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …