Home / Berita Satuan / Danramil 02/Curug Dampingi Dandim Kunjungi Gereja Santa Helana

Danramil 02/Curug Dampingi Dandim Kunjungi Gereja Santa Helana

Kodam Jaya – Tigaraksa. Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani untuk melakukan ibadah, Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono mendampingi Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengunjungi Gereja Santa Helana di bilangan Lippo Karawaci Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (04/04/2021).

Kegiatan kunjungan Dandim tersebut dalam rangka meninjau pengamanan di tempat ibadah kebaktian Paskah yang di ikuti sebanyak 200 jemaat yang di pimpin Pendeta Romi Balok dan Pendeta Romi Luckas.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Purwadi melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, dalam pengamanan tempat ibadah Koramil 02/Curug menurunkan 4 personil untuk membantu pihak Polsek Curug yang di pimpin Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho.

“Kami bersama Polsek Curug terus bersinergi untuk menjamin keamanan bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah”, tegas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melihat secara langsung kegiatan ibadah kebaktian Paskah, yang dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …