Home / Berita Satuan / Danramil 03/GP Kolaborasi Dengan Universitas Dian Nusantara Gelar Baksos Donasi Warga RW.04 Tanjung Duren Utara

Danramil 03/GP Kolaborasi Dengan Universitas Dian Nusantara Gelar Baksos Donasi Warga RW.04 Tanjung Duren Utara

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam rangka kepedulian sosial serta turut empati atas musibah yang menimpa warganya, Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono mengajak Corporate Social Responsibility (CSR) dari Universitas Dian Nusantara (Undira) untuk berkolaborasi mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan mendonasikan sembako bagi warga RW.04 Tanjung Duren Utara yang diterima oleh Ketua RW 04 Bapak H. Susanto di RPTRA Rambutan, Jl. Tanjung Duren Barat 2 No.17, RT.6/RW.4, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Jum’at (03/01/2020).

Dalam Baksos tersebut Rektor Universitas Dian Nusantara Prof. Dr. H. Suharyadi, MD yang diwakili oleh Humas Ibu Kornelia Johana S.Ikom., M.Ikom mengatakan, “Bapak Rektor Universitas Dian Nusantara menitipkan pesan ikut prihatin untuk Pengurus dan seluruh warga RW.04 TDU yang sedang mengalami kesulitan karena rumahnya terendam banjir”, jelas Yohana.

“Atas prakarsa dari Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Irwan Triyono, sehingga kami bisa melaksanakan baksos disini. Harapan kami semoga donasi dari kami ini dapat sedikit meringankan beban para warga RW.04 TDU”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua RW.04 TDU H. Susanto mengungkapkan, “Saya selaku Ketua RW.04 Tanjung Duren Utara mewakili Pengurus dan seluruh warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari CSR Universitas Dian Nusantara atas prakarsa dari Bapak Danramil 03/GP,” ucap Ketua RW.04 TDU. “Hampir seluruh warga kami rumahnya tergenang air,” pungkas H. Susanto kepada awak media.

Masih di tempat yang sama, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menngungkapkan apresiasi atas kepedulian sosial yang telah ditunjukkan Kampus Undira, “Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan bantuan dari Kampus Undira. Harapan kami semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin dan berlanjut kedepannya”.

Baksos yang diberikan oleh Kampus Undira berupa sembako dan makanan ringan. Dalam acara baksos tersebut dihadiri Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, Humas Kampus Undira Ibu Kornelia Johana S.Ikom., M.Ikom., yang didampingi Ryani Dhyan Parashakti.,SE,.MM., Babinsa TDU Sertu Aries, Ketua RW.04 TDU H. Susanto beserta pengurus, para Mahasiswa Kampus Undira, Ketua Mitra Jaya Jajaran 339 TDU Mahmudin beserta anggota. (M.Solichin)

Check Also

Danrem 052/WKR Salurkan Bantuan Kepada Warga di Bawah Jembatan Tol Penjaringan

Kodam Jaya -Jakarta. Dampak pandemi sampai saat ini masih terasa terutama warga yang kurang mampu …