Home / Berita Satuan / Danramil dan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Kepolisian Amankan Lokasi Unjuk Rasa Depan Kantor DPRD Kota Bekasi

Danramil dan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Kepolisian Amankan Lokasi Unjuk Rasa Depan Kantor DPRD Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung turut amankan lokasi Aksi Unras dari Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan bertempat di Halaman Kantor DPRD Kota Bekasi JI. Chairil Anwar No.112 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jumat (14/08/2020)

Demo dilakukan oleh 30 orang pimpinan sdr Epi dari Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan, dengan tema aksi tersebut Menuntut keberpihakan DPRD Kota Bekasi terhadap tuntutan tukar sampah dengan pendidikan dengan 5 poin seperti,
a. Bangun Gedung Sekolah khusus masyarakat Bantar Gebang bertaraf Internasional
b. Bebaskan biaya operasional dalam jenis apapun alias gratis 100%
c. Sediakan Sarana Angkutan massal atau Bus Sekolah gratis di masing – masing Kelurahanan
d. Berikan Bea Siswa berprestasi ke jenjang Universitas Luar Negeri
e. Sediakan program paket A,B,C secara gratis

Setelah beberapa lama perwakilan dari pengunjuk rasa sebanyak 5 orang melaksanakan audensi di ruang rapat komisi IV DPRD kota Bekasi dengan perwakilan Aliansi Masyarakat Peduli Pendidikan Bekasi dan diterima oleh 3 anggota DPRD antara lain, Bapak Sardi Efenfi ,SPd,MM (PKS), Bapak Faisal, SE dan Bapak Daryanto, S.Kom.

Dalam kegiatan ini Babinsa Kel.Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Suwito, Sertu A.Yudi.H dan Koptu Abdul Talib, turut terlibat dalam pengamanan unjuk rasa.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan bahwa Kegiatan pengamanan ini merupakan suatu bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi Kondusif Kota Bekasi. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …