Home / Berita Satuan / Danramil 03/Teluk Pucung bersama Babinsa Amankan lokasi Pemotongan Pohon Dipinggir Jalan

Danramil 03/Teluk Pucung bersama Babinsa Amankan lokasi Pemotongan Pohon Dipinggir Jalan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm agus Sugiyanto bersama Babinsa amankan lokasi pemotongan pohon di Jalan Kartini Pintu Air Kel. Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi, Kamis (31/12/2020).

Pemotongan pohon ini merupakan langkah antisipasi untuk menghindari kejadian jatuh korban akibat tertimpa pohon yang tumbang, karena saat ini sudah mendekati musim penghujan.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto, mengatakan, “Saat ini musim penghujan sudah mulai datang, yang terkadang disertai anginnya bertiup cukup kencang, hal ini sangat riskan terhadap pohon pohon dipinggir jalan yang terlalu rimbun tidak kuat menahan terpaan hujan dan angin kencang yang nantinya akan mengakibatkan rubuh atau patahnya dahan pohon tersebut”, ucap Danramil.

“Untuk itu sebagai langkah antisipasi jatuhnya korban karena tertimpa pohon yang rubuh, khususnya bagi pengguna jalan baik pejalan kaki ataupun yang berkendara, tim Dari BMSDA Kota Bekasi melakukan pemotongan dahan dahan yang sudah menjulang ke tengah jalan”, tutup Danramil

Pada kesempatan tersebut Bapak Priyadi dari tim BSMDA kota Bekasi mengucapkan terimakasihnya kepada Danramil dan Babinsa karena sudah membantu mengamankan dan mengatur lalulintas di lokasi pemotongan pohon.

“Terimakasih kepada Bapak Danramil dan Babinsa yang sudah membantu kami untuk mengamankan lokasi pemotongan dan juga membantu mengatur lalulintas agar tidak terjadi korban karena tertimpa pohon yang sedang dipotong”.ujar Priyadi (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …