Home / Berita Satuan / Danramil 03/Teluk Pucung Sambut Kedatangan Jendral TNI Purn Gatot Nurmantyo Di Komplek Seroja.

Danramil 03/Teluk Pucung Sambut Kedatangan Jendral TNI Purn Gatot Nurmantyo Di Komplek Seroja.

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penghormatan terhadap para pejuang dan veteran harus tetap dipelihara karena perjuangan merekalah kondisi Negara Indonesia bisa seperti saat ini.

Dalam rangka memperingati hari pahlawan dan untuk menghormati serta wujud perhatian kepada para pejuang dan veteran eks operasi Seroja timor timur, Paguyuban Pandu Tidar (Alumnus Akmil tahun 1982) pimpinan Jendral TNI Purn Gatot Nurmantyo mengadakan silaturahmi, pemberian bantuan dan juga santunan kepada para pejuang dan veteran eks operasi seroja yang menyandang cacat.

Kehadiran Paguyuban Pandu Tidar (Alumnus Akmil tahun 1982) pimpinan Jendral TNI Purn Gatot Nurmantyo disambut oleh Danramil 03/TP Kapten Arm Agus Sugiyanto, Wakapolsek Bekasi Utara AKP Parwoto, Lurah Harapan Jaya Bpk H Deddy Suparjan, SH dan turut didampingi oleh Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Operasi Seroja Timor Timur Kol Inf Purn Ronny Muaya, SH.

Dalam rangkaian kegiatannya Paguyuban Pandu Tidar (Alumnus Akmil tahun 1982) memberikan alat bantu kaki palsu dan tangan palsu kepada veteran seroja dan juga pemberian Sembako sebanyak 242 paket dengan isi tiap tiap paket terdiri dari, Beras 10 Kg, Gula Putih 2 Kg, Telur 15 Butir, Minyak 2 Liter, Biskuit Khoguan 1 Kaleng, Garam 1 Bungkus, Kerupuk 1 Bungkus dan Susu 2 Kaleng. Selama berlangsungnya acara Paguyuban Pandu Tidar (Alumnus Akmil 1982) situasi aman dan kondusif. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …