Home / Berita Satuan / Danramil 03/Teluk Pucung Sambut Kunjungan Kasdam Jaya Ke Yayasan Galuh

Danramil 03/Teluk Pucung Sambut Kunjungan Kasdam Jaya Ke Yayasan Galuh

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka berbagi dengan sesama Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjend TNI M.Soleh.M kunjungi Yayasan Galuh yang bertempat di Yayasan Jalan Bambu Kuning RT 03/02 Kel.Sepanjang Jaya Kota Bekasi, Senin (10/05/2021).

Kedatangan Kasdam Jaya beserta rombongan langsung disambut oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah beserta Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto, selanjutnya Kasdam Jaya beserta rombongan langsung menuju Aula Yayasan Galuh disambut oleh Bapak H.Suhanda Pendiri Yayasan Galuh beserta pengurus Yayasan.

Kegiatannya tersebut merupakan Baksos untuk warga rehabilitasi mental, adapun kegiatan baksos ini turut di hadiri oleh Brigjen TNI M. Saleh Mustafa ( Kasdam Jaya), Kolonel Inf Putra Widyawinaya (Asintel Kasdam Jaya), Kolonel Inf Riza Anom Putranto (Aspers kasdam jaya), Kolonel inf Tagor Rio Pasaribu (Aslog kasdam jaya), Kolonel Inf Sarwoyadi (Kabintaldam jaya), Kolonel Arh Herwin Budi Saputra (Kapendam jaya), Kolonel Inf Primadi Saeful Sulun ( Kasrem 051/Wkt), Kolonel Inf Yogo Sancoyo, Kolonel Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507/Bks), Letkol Inf Parada Tampubolon (Waaster kasdam jaya), Mayor Inf Widiarto ( Pasi Terdim 0507/Bks), Kapten Inf Tomi Abdulah ( Danramil 03/Telukpucung ) dan Bapak H.Suhanda ( Pendiri Yayasan Galuh )

Ibu Nina selaku Sekertaris Yayasan Galuh, dalam sambutannya mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang sudah memberikan bantuan kepada warga binaan kami yang mengalami cacat mental dan sakit jiwa. Semoga dengan bantuan yang sudah kami terima ini bisa bermanfaat untuk kehidupan warga binaan kami”, tutupnya.

Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa dalam sambutannya, beliau mengatakan, “Yang pertama saya sampaikan Permohonan maaf dari bapak Panglima Kodam Jaya yang tidak bisa hadir di tempat ini karena ada tugas lain”, ungkapnya.

“Bapak Panglima Kodam Jaya menitipkan sedikit bantuan sosial, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga binaan yayasan Galuh”, ujar Kasdam.

“Yakinlah semua yang diberikan kepada diri kita itu adalah kehendak Allah, semoga apa yang dialami oleh warga binaan di yayasan Galuh ini bisa secepatnya sembuh dan bisa kembali kekeluarga masing masing”, tutup Kasdam Jaya.

Penyerahan Baksos secara simbolis diserahkan oleh Kasdam Jaya kepada Bapak H.Suhanda selaku Pendiri Yayasan Galuh. Adapun Bentuk Baksos yang diserahkan yakni berupa Beras 100 karung @50 kg dan Masker Medis sebanyak 1000 pcs.

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyiapan acara tersebut sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya atas nama Koramil 03/Tp mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak, terutama para Babinsa Kel. Sepanjang jaya, Serka Suhir dan Serda Ana yang turut mengsuport kegiatan tersebut”, tutup Danramil (Sumber Kodim 0507).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …