Home / Berita Satuan / Danramil 03/TP Instruksikan Para Babinsa Bersama Tiga Pilar Laksanakan Sosialiasi Cegah Virus Corona

Danramil 03/TP Instruksikan Para Babinsa Bersama Tiga Pilar Laksanakan Sosialiasi Cegah Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Hari Sabtu bukan halangan bagi Anggota Koramil 03/Teluk Pucung untuk laksanakan Woro2 Sosialiasi Cegah Virus Corona dan Karya Bakti Penyemprotan Disinfektan Tempat Fasum Dan Sarana Ibadah Diwilayahnya, Sabtu (21/3/2020)

Sesuai Perintah Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama. M. Si. (Han) kepada para Danramil di jajarannya untuk melaksanakan Woro2 Sosialiasi Cegah Virus Corona dan Karya Bakti Penyemprotan Disinfektan Tempat Fasum Dan Sarana Ibadah Diwilayahnya masing masing, hal ini di Amini oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto yang langsung mengintruksikan semua Babinsa di jajarannya untuk melaksanakan perintah yang sudah dikeluarkan oleh Dandim 0507/Bekasi.

Himbauan ini di khususkan dalam rangka sosialiasi Pencegahan penyebaran virus Corona, yang mana dalam isinya merupakan ajakan kepada semua warganya untuk tidak keluar rumah dengan mendatangi tempat tempat berkumpul seperti Mall, Bioskop, Cape, club malam, dan tempat tempat yang banyak dikunjungi banyak orang.

Untuk kegiatan himbauan bersama tiga pilar dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yakni Wilayah Kel.Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Yang terlibat 14 orang sebagai kordinator Babinsa Kel. Teluk Pucung Serma Erwin. S dengan Serda Hafid dan di wilayah Kel. Pengasinan Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Yang terlibat 16 orang sebagai kordinator Babinsa Kel. Pengasinan Serma Mundhofir dan Serda Nurkholis.

Untuk kegiatan Karbak pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda yakni di Masjid Jami’ Baitul Mu’min Jl. Lingkar Utara Villa Mas Indah RT 05 RW 018 kel. Perwira Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Yang terlibat 59 orang sebagai kordinator babinsa Kel. Perwira Serka M. Nuryadi, Sertu Supangkat. Di Terminal Bus Bekasi, Jln. Ir.H.Juanda RT 01/09 Kel Margahayu Kec. Bekasi Timur, yang difokuskan pembersihan Pintu-Pintu Bis, Kursi-kursi Bis dan Bagasi Bis.

Yang terlibat 25 orang sebagai kordinator Babinsa Kel. Margahayu Sertu Suwito, Serda A. Yudi.H dan Koptu Abdul Talib. Yang terakhir di Perum Surya Permata Indah Jln. Raya Narogong RT. 05/03 Kel. Sepanjang Jaya Kec.Rawa Lumbu, dengan sasaran Mushola Baitul Muslimin, Gereja GKB Jabar, Kantor RT dan Pos Security Yang terlibat 14 orang Pimpinan Danramil 03/Tp Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Babinsa Kel.Sepanjang Jaya Serka Suhir dan Sersa Ana S.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif, “Kami mengharapkan semoga kegiatan ini dapat mencegah dari penyebaran virus corona dengan cepat, dan menjadikan Kota Bekasi yang sehat dan nyaman”, Harap Danramil 03/Tp.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …