Home / Berita Satuan / Danramil 04/Cengkareng Lakukan Pengecekan Dapur Siap Saji Gugus Kendali Covid -19 Kelurahan Kapuk

Danramil 04/Cengkareng Lakukan Pengecekan Dapur Siap Saji Gugus Kendali Covid -19 Kelurahan Kapuk

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dengan merebaknya wabah Covid-19, sangat berdampak terhadap kondisi sosial masyarakat saat ini, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari dan terjamin kesehatannya, dalam menyikapi hal ini, yang dilakukan oleh TNI antara lain mendirikan Dapur umum siap saji dan hal ini telah dilakukan oleh Danramil 04/Cengkareng bersama tiga pilar, Sekitar pukul 08.30 Wib, Danramil 04/Cengkareng laksanakan kegiatan pengecekan persiapan Dapur umum yang dikenal dengan sebutan “Dapur Siap Saji Gugus Kendali Covid -19 Kelurahan Kapuk Cengkareng”. Rabu, 15 April 2020.

Ditemui di Lokasi, Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Sudarsono menyampaikan kepada awak media bahwa kali ini yang memasak dilakukan oleh personil TNI dari Yon Bekang 1 Kostrad dengan 32 Personil pimpinan Letda Cba Teja Aditya Utama SE yang akan bertugas menyiapkan makanan Nasi Kotak.

Kegiatan mendirikan Dapur Umum ini sebagai upaya memerangi wabah Covid-19 dalam bentuk nyata untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup dalam bentuk makanan yang terjamin kesehatannya, terutama yang berada di wilayah binaan Koramil 04/Cengkareng.

“Kami bersama Tiga Pilar Kel Kapuk (pihak Kelurahan, Koramil dan Polsek) bersama warga akan terus memerangi Covid-19 demi terciptanya masyarakat yang sehat, dapat melakukan aktifitasnya lagi seperti biasanya”. Ungkap Kapten Inf Sudarsono. (Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …