Home / Berita Satuan / Danramil 04 Ciledug Hadiri Pemasangan Spanduk Gunakan Masker di Puri Beta

Danramil 04 Ciledug Hadiri Pemasangan Spanduk Gunakan Masker di Puri Beta

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memantau kegiatan warga mencegah penularan virus Corona Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menghadiri pemasangan spanduk di Purumahan Puri Beta Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Sabtu (11/04/2020).

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menyampaikan, pemasangan spanduk oleh warga tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah Perum Puri Beta.

“Spanduk yang di pasang bertuliskan “Anda Masuki Kawasan Wajib Masker” itu bagian dari himbauan kepada warga masyarakat yang akan memasuki kawasan Perum Puri Beta harus menggunakan masker,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selain masang spanduk warga Perum Puri Beta memberikan masker kepada warga yang melintas masuk ke Puri Beta. “Kehadiran saya dan anggota Koramil 04/Ciledug untuk memantau, agar kegiatan pemasangan spanduk berjalan tertib dan aman,” katanya.

Dalam kegiatan warga Puri Beta juga di hadiri Camat Larangan Muhamad Marwan, Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyio Neogroho, Lurah Larangan Utara Iwan, Kordinator Kesehatan Kampung Siaga Covid-19 dokter Eko Saputra dan Ketua KNPI Larangan Utara Mobihwirahadian.

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …