Home / Berita Satuan / Danramil 04/Ciledug Rapat Tripika Bersama Tri Pilar di Larangan

Danramil 04/Ciledug Rapat Tripika Bersama Tri Pilar di Larangan

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya dalam menerapkan PPKM di masa PSBB di wilayah, Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan melakukan rapat Tripika dengan tiga pilar di Cafe Karinda RT 07/07 Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Rabu (13/01/2021).

Rapat Koordinasi Tiga Pilar dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Teritorial Koramil 04/Ciledug Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, Rapat Koordinasi tersebut untuk membuat kesepakan dalam pembagian tugas dalam penerapan PPKM di tengah perpanjangan PSBB dari tanggal 11 sampai tanggal 25 Januari 2021 mendatang.

“Setiap personil dari TNI jajaran Koramil 04/Ciledug dan Polsek Ciledug dibantu Satpol PP Kecamatan masing-masing akan memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait pembatasan kegiatan masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19”, ujarnya.

Bukan itu saja Danramil menjelaskan, selain di jalan raya yang menjadi fokus pengamanan tempat keramaian seperti Mall, Minimarket juga menjadi tempat himbauan PPKM. (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Putus Rantai Penularan Covid-19 Babinsa 08/Johar Baru Dampingi Sterilisasi Lingkungan Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Serma Yudi Emeta dan Serma Marullah Babinsa Koramil 08 Johar …