Home / Berita Satuan / Danramil 04/Jatiasih Dampingi Petugas Nakes Puskesmas Dan Babinsa Datangi Rumah Warga Isoman Bagikan Obat Gratis
Danramil 04/Jatiasih Dampingi Petugas Nakes Puskesmas Dan Babinsa Datangi Rumah Warga Isoman Bagikan Obat Gratis, Kamis (29/07/2021).

Danramil 04/Jatiasih Dampingi Petugas Nakes Puskesmas Dan Babinsa Datangi Rumah Warga Isoman Bagikan Obat Gratis

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil,dan tiap Kecamatan terus mendistribusikan bantuan obat-obatan secara gratis bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah, Kamis (29/7/2021).

Saat ini jumlah warga yang menjalani isoman melonjak seiring meningkatnya kasus positif corona di Kota Bekasi dalam beberapa waktu terakhir. Dalam upaya meringankan beban warga yang tengah menjalani isoman, Kodim memberikan bantuan obat gratis.

Paket obat ini didistribusikan lewat jajaran Koramil 04/JA. Danramil 04/JA Kapten Inf Sugiyanto mengatakan paket obat-obatan diberikan secara langsung kepada warga yang menjalani isoman.

“Paket obat kami bagikan dengan tetap menjaga jarak. Anggota menyerahkan ke rumah-rumah warga yang menjalani isoman,” katanya kepada media Pendim.

Selanjutnya Danramil mengatakan, Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil telah mendistribusikan paket obat gratis. Paket obat tersebut terdiri dari paket II dan paket III.

Pendistribusian obat gratis kali ini langsung didampingi oleh Danramil 04/JA, nakes dari Puskesmas dan Babinsa, Jatiasih. “Harapannya semoga paket obat yang diberikan tersebut bisa membantu warga yang menjalani isoman agar cepat sembuh,” ungkapnya.

Danramil berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona. Danramil selalu menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan terkait Protokol Kesehatan.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Kodim 0505/JT Kembali Gelar Vaksinasi di 11 Titik Lokasi Dengan Target 4400

Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di 11 (sebelas) …