Home / Berita Satuan / Danramil 04/Jatiasih Dampingi Walikota Bekasi Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Gereja HKBP
Acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna Gereja HKBP Kel.Jatirasa Kec.Jatiasih Kota Bekasi, Minggu (07/02/2021).

Danramil 04/Jatiasih Dampingi Walikota Bekasi Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Gereja HKBP

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mendampingi Walikota Bekasi DR.Rahmat Efendi dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna Gereja HKBP bertempat di Jl. Swadaya I RT 001/004 Kel.Jatirasa Kec.Jatiasih Kota Bekasi, Minggu (07/02/2021).

Pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja HKBP tersebut, turut di hadiri oleh Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto (mewakili Dandim0507/Bekasi), Kapolsek Jatiasih Kompol Yulianto, Camat Jatiasih Ibu Hj Mariana Spd Msi, Lurah Jatirasa Bpk Dedi Suhadi ST, Kesbangpol Bpk Cecep Suherlan, Praeses HKBP Distrik Bekasi Pdt. Mangatur Manurung S.Th, Sekkel Jatirasa Bpk Endang dan Tokoh Masyarakat Ustad Sarif.

Kegiatan acara peletakan batu pertama Gedung serbaguna Gereja HKBP ini dilakukan sesuai protokol kesehatan dengan menyiapkan alat cuci tangan, mewajibkan para peserta untuk menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan sebelum pelaksanaan acara tersebut dilakukan penyemprotan Disinfektan di setiap lokasi sehingga tidak terjadi Clastes Covid-19 yang baru di tempat ini.

Usai Pelaksanaan tersebut, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi yang sangat luar biasa dalam acara ini karena terjalinnya kerukunan antar umat beragama di wilayah ini”,ucap Danramil.

“Pembangunan Gedung Serbaguna Gereja HKBP ini sudah melaui perijinan dari Walikota Bekasi dengan sudah melengkapi kelengkapan syarat ketentuan perundang-undangan yang telah ditentukan”, tutup Danramil.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, berkeyakinan adalah hak setiap Warga Negara, kami mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Warga Kelurahan Jatiasih telah memberikan toleransi yang tinggi sehingga Proses Pembangunan Gedung Serbaguna Gereja HKBP sehingga terciptanya situasi aman tentram dan damai.

Rangkaiain Prosesi Peletakan Batu Pertama hanya diperkenankan 37 orang, dikarenakan masih Pandemi Covid-19 selanjutnya menuju Lapangan lokasi Tempat Pembangunan. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …