Home / Berita Satuan / Danramil 05/Bantar Gebang Bantu Pendistribusian Beras Dari ACT di Kota Bekasi

Danramil 05/Bantar Gebang Bantu Pendistribusian Beras Dari ACT di Kota Bekasi

Kodam Jaya-Bekasi. Wabah virus corona di Indonesia belum juga mereda, hal ini yang membuat Tim dari ACT (Aksi Cepat Tanggap) bekerjasama dengan Mabes TNI melaksanakan Kegiatan Pendistribusian Operasi Beras Gratis, “Bersama lawan Corona” dari ACT (Aksi Cepat Tanggap) Kepada warga masyarakat Kota Bekasi Kecamatan Bantar Gebang dan Kecamatan Mustikajaya bertempat di Kantor Kelurahan Padurenan Rt 02/ 07 Kel. Padurenan Kec.Bantar Gebang Kota Bekasi, Kamis (2/4/2020)

Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi sebagai Korlap pendistribusian Operasi Beras skala besar dalam rangka bersama lawan corona dari Tim ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang di Ketuai oleh Ishak Maulana (Koordinator ACT Wilayah Bekasi), yang nantinya beras tersebut akan di distribusikan di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Bantar Gebang dan Kecamatan Mustikajaya yang meliputi 8 Kelurahan dengan paket beras tiap tiap kelurahan 137 Paket.

Kegiatan pendistribusian langsung dilakukan oleh Babinsa dan Binmaspol kepada warga masyarakat diwilayahnya masing masing, jumlah paket beras yang didistribusikan sekitar kurang lebih 1.100 paket dengan alokasi pembagian tiap kelurahan 137 paket di 2 Kecamatan yang meliputi 8 Kelurahan dengan isi tiap paket beras 5 Kg.

Seperti yang di sampaikan oleh Babinsa 2 Kel. Padurenan Serma Sarwono, “Kami bersama sama Bimaspol dan Linmas Kel. Padurenan membantu mendistribusikan paket beras kepada masyarakat yang sudah ditentukan sesuai dengan penunjukan dan diutamakan untuk yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk. Ishak Maulana (Ketua koordinator ACT Wilayah Bekasi), Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si Tr (Han) (Dandim 0507/Bks), Kombes Pol Wijanarko SIK.M.Si (Kapolres Metro Bekasi Kota), Kpt Inf Sahari (Pasi Inteldim 0507/Bks), Kompol Joni Ali (Kapolsek Bantar Gebang), Bpk.Gutus Hermawan (Camat Mustikajaya), Bpk.Pariet (Lurah Mustikajaya), Bpk.Najarudin (Lurah Padurenan), Bpk.Deden (Lurah Mustikasari), Sertu Taupan (Mewakili Mabes TNI).

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …