Home / Berita Satuan / Danramil 05/Ciputat Ikuti Simulasi PAM Pilkada Tangsel

Danramil 05/Ciputat Ikuti Simulasi PAM Pilkada Tangsel

Tangerang – Upaya dalam menjaga keamanan demokrasi pemilihan Pilkada serentak Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Samsuri bersama jajaran Koramil 05/Ciputat mengikuti simulasi Pam Pilkada Kota Tangsel di Kampung Jawara Ciputat Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Senin (11/08/2020).

Kegiatan di lakukan bersama pihak kepolisian dan KPU Kota Tangsel serta Bawaslu Kota Tangsel, untuk melakukan simulasi Pam TPS menjelang Pilkada Tangsel yang akan di gelar pada tahun ini 2020.

“Dalam hal Ini TNI dari jajaran Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr tentunya siap membantu pihak kepolisian dalam melakukan pengamanan Pilkada Kota Tangsel, dari mulai pendataan sampai penghitungan suara dan tentunya sampai pelantikan pemimpin pilihan rakayat Kota Tangsel,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Terlibat dalam simulasi Pam TPS, Bambang Dwitoro Ketua KPU Kota Tangsel, Kompol Endy Mahandika Kapolsek Ciputat, AKP Anna Tangke Wakapolsek Ciputat, Suwanda Ketua PPK Ciputat, Nurul Bahri Panwaslu Kecamatan Ciputat dan Iman Nurhasim KPPS 15 Ciputat.# pendim 0506/Tgr.

Check Also

Antisipasi Banjir Koramil-05/Cilincing Buat Perahu Dari Bahan Bekas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Memasuki musim penghujan tahun 2020 ini, Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU telah …