Home / Berita Satuan / Danramil 05/Kby Baru Pimpin Ops Yustisi Dalam Rangka PPKM di Pasar Mayestik

Danramil 05/Kby Baru Pimpin Ops Yustisi Dalam Rangka PPKM di Pasar Mayestik

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai pencegahan penyebaran Covid-19, Koramil 05/Kebayoran Baru bersama Pasukan BKO dan Unsur 3Pilar menggelar Operasi Yustisi di Pasar Mayestik, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jaksel. Senin (1/2/2021).

Mayor Inf Zul Rambe Danramil 05/Kebayoran Baru meminpin langsung kegiatan Operasi Yustisi tersebut. Pelaksanaan kegiatan yang di ikuti kurang lebih 30 personel gabungan dari Koramil, Polsek Pasukan BKO (Yon Arhanud 10/ABC) dan Sat Pol PP diawali dengan apel pengecekan dan persiapan.

Mayor Zul Rambe selaku Danramil 05/Kby. Baru pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan PPKM ini dalam rangka mendisiplinkan warga akan aturan prokes terutama dalam penggunaan masker.

“Kegiatan ini guna mendisiplinkan warga baik pedagang atau pembeli yang beraktivitas di pasar”, kata Mayor Rambe.

“Selain memberikan himbauan pada kegiatan kali ini kita juga membagikan ratusan masker kepada pedagang dan pembeli, dengan harapan bisa menumbukan kesadaran warga dalam memakai masker”, lanjut Danramil.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana menyampaikan bahwa pihaknya bersama unsur terkai hari ini menggelar kegiatan pendisiplinan dalam rangka PPKM secara serentak di wilayah koramil jajaran Kodim 0504/JS.

“Hari ini kita laksanakan pendisiplinan secara serentak di 8 titik pasar yang sudah ditentukan oleh masing-masing Koramil”, ungkap Dandim.

“Yang bertujuan untuk menghimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19”, pungkas Dandim. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …