Home / Berita Satuan / Danramil 05/Kebon Jeruk Berserta Camat Pimpin Apel dan Karya Bhakti

Danramil 05/Kebon Jeruk Berserta Camat Pimpin Apel dan Karya Bhakti

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko dan Bapak Saumun, S.Sos., kembali turun langsung dan pimpin apel pelaksanaan giat Karya Bhakti bersama 3 Pilar Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Karya Bhakti yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib hingga selesai di Rw. 03 Komplek Green Garden, Kel. Kedoya Utara, Kec. Cengkareng Jakarta Barat yang di awali dengan apel.

Kapten R Edy Moerdoko mengatakan bahwa pembersihan lingkungan dilaksanakan Babinsa bersama tiga pilar dan masyarakat sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan demi terciptanya kenyamanan dan keindahan di wilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk ini.

“Kerja bakti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, lingkungan yang layak dan lingkungan yang nyaman,” kata Danramil 05/KJ.

Dirinya juga mengingatkan pada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain di sekitar kita. Selain lingkungan menjadi bersih juga akan menciptakan lingkungan yang sehat dan layak huni sehingga nyaman untuk tinggal di lingkungan tersebut.

“Saya berpesan kepada seluruh Babinsa agar selalu berusaha menjadi pelopor dan menjadi agen perubahan untuk memajukan masyarakat di wilayah binaannya.” Tegas Edy Moerdoko.

Kegiatan karya bhakti dilaksanakan dengan kekuatan personil sebanyak 151 personil yang terdiri dari : Koramil 05/KJ sebanyak 3 personil yang langsung di pimpin Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Polsek Kebon Jeruk sebanyak 15 personil yang di pimpin Iptu Abu Bakar, Satpol PP sebanyak 3 personil di pimpin Bapak Erly, Damkar sebanyak 5 personil dipimpin Bapak Pranomo, Dishub sebanyak 3 personil dipimpin Bapak Ede, Tata Air sebanyak 10 personil dipimpin Bapak Romli, Lingkungan Hidup sebanyak 12 personil dipimpin dipimpin Baapk Rasta, PPSU sebanyak 50 personil dipimpin Bapak Ahmad dan turut serta warga sebanyak 50 orang.

Hadir dalam giat karya bhakti tersebut, Saumun, Sos (Camat Kebon Jeruk), Kapten Cpl R. Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Agus S.(Wakil Camat Kebon Jeruk),Tubagus Amirul A.S (Lurah Kedoya Utara), Serda Ilham W. (Babinsa Koramil 05/KJ) dan Aiptu Sumardo (Babinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk)

Check Also

Tingkatkan Profesionalisme Anggota Kodim 0504/JS Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun …