Home / Berita Satuan / Danramil 05/Kebon Jeruk Dan Camat pimpin Kegiatan Jakbarberbagi di Kedoya Selatan

Danramil 05/Kebon Jeruk Dan Camat pimpin Kegiatan Jakbarberbagi di Kedoya Selatan

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Cpl R Edy Moerdoko mengikuti kegiatan Jakbarberbagi bertempat di Jln. Puri Kembangan RT. 014/05, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/04/2020).

Kegiatan Jakbarberbagi pemberian paket sembako tersebut diberikan kepada warga sekitar Kompleks Kedoya Garden yang kurang mampu dan pelaksanaan Jakbarberbagi dilaksanakan oleh personil tiga pilar yang terdiri dari, personil Koramil 05/KJ 10 personil, Polsek 6 personil, Satpol PP 6 personil dipimpin Bapak Komar, Dishub 4 personil dipimpin Bapak Maryadi Sag, Staf kelurahan kedoya selatan 8 personil dan Satpam kedoya Garden 8 personil dipimpin Bapak Mulyana.

Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos mengatakan, “Jakbarberbagi dengan membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada kepada warga yang kurang mampu yang terdampak PSBB, khususnya di Kelurahan Kedoya Selatan,” Ucap Camat Kebon Jeruk.

Adapun Kapten R Edy Moerdoko selaku Danramil 05 Kebon Jeruk menyampaikan, agar para warga tetap mematuhi himbauan pemerintah yang setiap harinya Babinsa kami himbaukan agar para warga di Kelurahan Kedoya Selatan ini tidak ada yang terjangkiti oleh virus Corona ini.

“Mari kita bersama-sama untuk memutus matarantai penyebaran virus corona ini dengan melaksanakan himbauan pemerintah.” Tegas Kapten R Edy Moerdoko.

Pembagian paket sembako ini dihadiri Camat Kebon Jeruk Bapak Saumun, S, Sos dan Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko serta Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit Kumono yang di wakili oleh Kanit Shabara Iptu Sidik Abu Bakar, turut hadir pula Lurah Kedoya Selatan, Bapak Marwan Saari SH. Hadir pula Ketua RW. 05, Bapak Sumardi, Ketua RT. 014 Bapak Junifert Gesang, para Pengurus Komplek Kedoya Garden Bapak Siswanto dan Satpam Kompleks Kedoya Garden Bpk Mulyana dengan membagikan paket sembako sebanyak 350 paket yang berisikan, beras 5 Kg, Indomie 10 bungkus.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …