Home / Berita Satuan / Danramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat Dan Camat Kebon Jeruk Pimpin Penyemprotan Pencegahan Virus Covid-19

Danramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat Dan Camat Kebon Jeruk Pimpin Penyemprotan Pencegahan Virus Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dengan menggunakan DRON Pemprov DKI dan Sprayer Steem Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama delapan Babinsanya pada pukul 10.00 Wib, laksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Minggu, 29 Maret 2020.

Kegiatan yang di Pimpin Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko dan Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos dengan menurunkan personilnya masing-masing dan di tambah pula personil dari unsur lainnya yang tergabung dalam giat penyemprotan tersebut.

Adapun personil yang turut serta bergabung dalam giat tersebut diantaranya, Anggota Koramil 05/KJ sebanyak 8 personil yang langsung di pimpin Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Personil Kecamatan Kebon Jeruk sebanyak 20 personil yang di Pimpin Bapak Saumun (Camat Kebon Jeruk), personil Kelurahan Kebon Jeruk 8 personil, Kasatgas Pol PP Kel. Kebon Jeruk 8 personil yang di Pimpin Bapak Haryoko.

Turut serta menurunkan personilnya, Dishub Kec. Kebon Jeruk 4 personil yang di pimpin Bapak Herman, personil FKDM Kel. Kebon Jeruk 5 personil di pimpin Bapak Matropik, Tim Dron Prov DKI 6 personil dipimpin Bapak Don Andandino. Giat penyemprotan juga di hadiri oleh Ibu Ema (Kasikesra), Aiptu Yayan (Binmas Kel. Kebon Jeruk), Ketua RT, RW. 07, dan LMK RW 07.

Saat ditemui awak media di lokasi penyemprotan, Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko menyampaikan, hari ini kami lakukan penyemprotan bersama tiga pilar dengan menggunakan DRON Pemprov DKI dan Sprayer Steem dari Koramil sendiri. dan penyemprotan di tiga lokasi dengan melakukan Penyisiran jalan.” kata Danramil 05/KJ.

“Penyemprotan dengan penyisiran Jalan yang kami lakukan di Jalan Durimas V Blok G, No.180, Kel. Duri Kepa, Jalan Trapesium Blok IIIA, No.15, Taman Kedoya Permai, Rt. 003/07, Kel. Kebon Jeruk, dan Jalan Trapesium II A7/17, Taman Kedoya Permai, RT. 006/07, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk.”Jelas Kapten Cpl R Edy Moerdoko.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan yang kami laksanakan bukan hanya di tiga titik ini saja tapi juga kami laksanakan di beberapa tempat yang di laksanakan para Babinsa Koramil 05/KJ di Kel. Sukabumi Selatan.

“Pelaksanaan penyemprotan juga dilaksanakan oleh Babinsa kami di Kelurahan Sukabumi Selatan. Jadi setiap harinya kami membuat beberapa tim dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dan Pembersihan untuk mengantisipasi dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).”Tutup Kapten Cpl R Edy selaku penanggung jawab dalam kegiatan penyemprotan tersebut.(amr)

Check Also

Tingkatkan Profesionalisme Anggota Kodim 0504/JS Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun …